23 JUL 2017, 07:36 WIB
DIGELAR TANPA PENONTON,PERSITA TETAP MERAIH KEMENANGAN

Persita Tangerang kembali menjalani pertandingan liga 2 indonesia melawan Persikad Depok (22/7) di Stadion Maulana Yusuf Serang. Dalam pertandingan ini digelar tanpa penonton dikarenakan kepoilisian setempat tidak mengeluarkan izin keramaian. Meski begitu tidak membuat Persita down.

Target merebut kembali puncak klasmen grup 2, coach Bambang Nurdiansyah mengintruksikan anak asuhnya untuk menyerang. Mengandalkan Aldi Al Achya sebagai striker tunggal, Persita terus menekan. Kelincahan yang dimiliki Hari Habrian dan kecepatan Aldi hampir saja menghasilkan gol kalau saja tendangan aldi tidak melesat diatas gawang Persikad.

Tampil ngotot, Aldi kembali mencoba menusuk jantung pertahanan Persikad. Hasilnya Aldi berhasil mencetak gol ke gawang  persikad. Memanfaatkan kemelut di depan gawang,  Aldi berhasil melesatkan bola ke gawang I Putu Pager. Sampai akhir babak pertama Persita unggul 1-0.

Di babak kedua, Persita tetap tampil menyerang. Pergerakan dari umpan-umpan pendek Persita mencoba menambah gol. Finishing yang kurang, membuat Persita belum berhasil menambah gol. Pada pertengahan babak kedua pertandingan berjalan menarik karena kedua tim saling menekan. tetapi hingga Pluit dibunyikan Persita tetap unggul 1-0 dan kembali berada di puncak klasmen grup 2.

Pelatih fisik Persita, Asep Ardiansyah mengatakan para pemain sudah menerapkan skema pelatih dengan baik. Walaupun pertandingan sempat berjalan keras tetapi pemain Persita tidak kehilangan kosentrasi dan tetap fokus untuk meraih kemenangan. “pemain sudah menjalankan skema yang diinsttuksikan pelatih, mengandalkan kecepatan kita bisa menang,” ujar Asep Ardiansyah. (fm)

 

PERSITA TANGERANG FC © 2017