16 JUN 2017, 16:35 WIB
UJICOBA PERSIJA VS PERSITA BERAKHIR IMBANG TANPA GOL

Pertandingan ujicoba antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di lapangan mako Brimob Kelapa Dua, depok berakhir imbang tanpa gol. Skuat Persita yang disi mantan pemain Persija ini bermain dengan baik, hasilnya selama babak pertama berjalan, Persija Jakarta yang menurunkan semua pemain intinya seperti Ismed Sofyan, Ambrizal Umanailo, Amarzukih dan pemain seleksi asal Irak Anmar Almubaraki belum mampu menebus barisan belakang Persita yang dijaga Ledi utomo dan Rico Sanjaya.

Meski tampil dihadapan ratusan suporter Persija Jakarta, tidak membuat mental anak asuh Bambang Nurdinsyah down.  Mengandalkan Sirvi Arvani dan Aldi Al achya, Persita juga beberapa kali menembus barisan pertahanan Persija jakarta.

Faktor kurang belum beruntung dan ketenangan membuat Persita belum berhasil merobek gawang Persija yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa. Di babak kedua coach Banur mengintruksikan pemainnya untuk tampil lebih ngotot dan terus menyerang.

Kelincahan dan kecepatan serta tendangan keras yang dimiliki oleh Aldi al achya hampir saja membuat persita unggul. Tetapi tendangan yang dilesatkan oleh Aldi melambung tipis dengan gawang Persija Jakarta.

Pada menit menit ke-70, hujan deras mengguyur lapangan mako brimob. Karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, membuat coach banur meminta wasit menghentikan pertandingan. menurutnya selain hujan deras suara petir juga tedengar keras. “kondisi sudah berbahaya, kalau dilanjutkan takut nanti ada pemain yang tersambar petir,’’ ujar Bambang Nurdiansyah. (FM)

PERSITA TANGERANG FC © 2017